Kamis, 17 Juni 2010

Piala Dunia 2010: Giliran Kiper Argentina Sergio Romero Keluhkan Vuvuzela

Benteng terakhir Argentina Sergio Romero, mendukung keluhan Lionel Messi yang mengatakan suara bising yang keluar dari vuvuzela telah mengganggu komunikasi para pemain yang beraksi di tengah lapangan. Diwartakan Sport, kiper berusia 23 tahun milik AZ Alkmaar itu mengaku mengalami kesulitan menjalin komunikasi dengan rekan satu timnya dan hal tersebut dikarenakan kerasnya suara vuvuzela di dalam stadion. Seperti halnya Messi, Romero menuding vuvuzela sebagai biang kerok blunder yang dilakukan Martin Demichelis. "Suara Anda tidak akan terdengar. Saya berteriak sekeras mungkin kepada dua pemain bertahan dan tak satu pun dari mereka yang bisa mendengar," papar Romero terkait gol yang diciptakan Korea Selatan sebelum pertandingan paruh pertama usai. "Hal sebaliknya terjadi. Pemain bertahan beberapa kali meminta saya untuk menjemput bola dan yang saya lakukan saat itu hanyalah memandang mereka. Saya harus meminta maaf dan menjelaskan saya tidak dapat mendengar sama sekali."

Berita Terkini Piala Dunia 201

1 komentar:

  1. biar yang penting tetap menjadi yang terbaik. ayoo maju terus argentina.....!!!!

    BalasHapus