Selasa, 11 Mei 2010

Mau Perbaiki Performa, Benzema Tak Hengkang


Madrid - Meski gagal mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid, Karim Benzema mengisyaratkan bertahan. Ia mengaku ingin memperbaiki performa dan tidak memikirkan kemungkinan hengkang.

Musim perdana Benzema sejak berlabuh di Santiago Bernabeu awal musim ini jauh dari kata memuaskan. Bomber berpaspor Prancis tersebut gagal bersinar karena sulit menembus skuad utama Los Merengues.

Mantan penyerang Lyon itu pun sering dibebat cedera. Akibatnya, sepanjang musim ini Benzema hanya mampu menyarangkan delapan gol saja. Terpaut jauh dari dua striker utama timnya, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo yang telah mengoleksi masing-masing 27 gol dan 26 gol.

Kegagalan ini mencuatkan spekulasi bahwa Benzema akan mulai mempertimbangkan untuk hijrah ke klub lain. Manchester United menjadi salah satu pemburu serius Benzema setelah gagal mendapatkan pria 22 tahun ini pada musim lalu. Apalagi, saat ini kubu 'Setan Merah' sangat membutuhkan sosok striker yang mumpuni untuk berduet dengan Wayne Rooney.

Meski demikian, Benzema yang terikat selama enam tahun dengan Madrid tampak belum tertarik untuk hengkang. Pemuda berusia 22 tahun itu masih ingin membuktikan harga mahalnya dan fokus pada penampilannya di musim mendatang.

"Sungguh sebuah tahun yang sulit buat saya di musim perdana berkarir di luar negara saya. Jauh dari keluarga saya dan teman-teman," aku Benzema yang dikutip Associated Press.

"Saya ingin bermain lebih bagus tapi di enam musim pertama saya akan tetap berada di sini. Masih ada lima musim lagi. Musim depan, saya berharap saya bisa bermain jauh lebih baik," demikian Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar