Selasa, 11 Mei 2010

Piala Dunia: Perancis Tanpa Benzema dan Vieira


Perancis akan berlaga di Piala Dunia tanpa Karim Benzema dan Patrick Vieira setelah pelatih timnas, Raymond Domenech memutuskan untuk tidak membawa kedua pemain itu ke Piala Dunia 2010. Seperti dilansir Fifa.com.

Bisa memperkuat tim besar seperti Madrid tidak menjamin setiap pemain secara otomatis akan langsung menjadi salah satu pemain di skuad timnas. Benzema misalnya, namanya tidak ada dalam daftar 30 pemain sementara yang akan memperkuat Perancis di Piala Dunia 2010.

Selain itu, pemain veteran Vieira yang sekarang merumput bersama Manchester City juga tidak mendapat tempat dalam skuad Les Blues. Vieira memutuskan untuk kembali berlaga di Premier League dari Inter Milan untuk memperbaiki performanya. Namun, hal tersebut tidak mencuri ketertarikan Domenech.

Sedangkan pemain gelandang asal Bayern Munchen yang diincar banyak klub elite Eropa masuk dalam daftar skuad. Selain itu, Pelatih berusia 52 tahun itu memborong lima pemain Arsenal yang mungkin berlaga di Afrika Selatan. Mereka adalah Samir Nasri, Gael Clichy, William Gallas, Abou Diaby dan Bacary Sagna.

Perancis berada di grup A bersama tuan rumah Afrika Selatan, Mexico dan Uruguay. Pertandingan pertamanya akan dimulai 11 Juni.

****

Kiper:Hugo Lloris (Olympique Lyonnais), Steven Mandanda (Olympique de Marseille), Cedric Carrasso (Girondins de Bordeaux), Mickael Landreau (Lille).

Bek: Rod Fanni (Stade Rennais), Patrice Evra, (Manchester United), Eric Abidal (Barcelona), Adil Rami (Lille), William Gallas (Arsenal), Sebastien Squillaci (Sevilla), Bacary Sagna (Arsenal), Anthony Reveillere (Olympique Lyonnais), Marc Planus (Girondins de Bordeaux), Gael Clichy (Arsenal ).

Gelandang: Alou Diarra (Girondins de Bordeaux), Lassana Diarra (Real Madrid), Jeremy Toulalan (Olympique Lyonnais), Franck Ribery (Bayern Munich), Yoann Gourcuff (Girondins de Bordeaux), Florent Malouda (Chelsea), Yann M'Vila (Stade Rennais), Abou Diaby (Arsenal).

Penyerang: Thierry Henry (Barcelona), Nicolas Anelka (Chelsea), Djibril Cisse (Panathinaikos), Sidney Govou (Olympique Lyonnais), Hatem Ben Arfa (Olympique de Marseille), Mathieu Valbuena (Olympique de Marseille), Jimmy Briand (Stade Rennais), Andre-Pierre Gignac (Toulouse).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar