Rabu, 12 Mei 2010

Melo: Saya Tak Gagal di Juve


Felipe Melo dikritik lantaran tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya di Juventus. Namun, pemain asal Brasil malah merasa telah menjadi salah satu elemen penting di Juventus.

Melo datang ke Juventus dari Fiorentina dengan harga yang tidak murah, 25 juta euro. Ia diharapkan, paling tidak, bisa menampilkan performa yang sama seperti saat membela Fiorentina pada msuim lalu.

Namun, baru setengah musim, ia sudah dinobatkan sebagai Flop of The Year alias transfer tergagal pada musim ini oleh pendengar Stasiun Radio Rai 2. Hal tersebut tidak diterima gelandang berusia 26 tahun itu.

"Saya tidak setuju. Juventus kalah lima kali dalam enam laga tanpa saya. Saya menampilkan permainan yang sama seperti saat membela Fiorentina. Tapi, Juve mambayar saya 25 juta euro, karena itu banyak orang yang menginginkan saya mencetak gol di setiap laga," ucap Melo kepada ESPN Brazil.

Melo merasa musim ini tidak seperti yang diharapkannya, sama seperti apa yang diarsakan pemain Juve lainnya. Meski secara keseluruhan tidak terima dibilang menurun, Melo mengakui ada hal yang kurang di penampilannya.

"Musim lalu saya berhasil mencuri lebih banyak bola dari lawan-lawan saya. Saya berpartisipasi di Piala Konfederasi pada musim panas lalu dan saya selalu bermain," tambahnya.

"Mungkin benar bahwa musim ini tidak sesuai harapan. Tapi, setiap orang di Juve juga tidak mendapatkan musim yang mereka harapkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar