Kamis, 13 Mei 2010

Russell Crowe Bicara Piala Dunia


Cannes - Aktor Russell Crowe juga cukup piawai bicara sepakbola, dengan menganalisa peta kekuatan di Piala Dunia 2010. Sebagai orang Australia, dia pun turut melontarkan celetukan mengenai Socceroos. Apa?
Crowe dikenal punya minat besar terhadap dunia olahraga. Cricket, rugby, sepakbola dan sepakbola ala Amerika alias American Football, boleh dibilang menjadi empat cabang yang paling dia suka.
Nah, dengan gelaran Piala Dunia 2010 tinggal berjarak 29 hari lagi, pria 46 tahun tersebut tak tahan untuk tidak bicara sepakbola, kendati saat itu Crowe tengah menjalani sesi konperensi pers film terbarunya, Robin Hood, di Festival Film Cannes.
"Saya sangat menantikan Piala Dunia. Saya percaya mungkin Spanyol, mungkin Brasil... Portugal (juga) akan memiliki peluang bagus jika performa Cristiano Ronaldo sedang bagus," ceplos Crowe di Telegraph.
Selain tiga tim tersebut, Crowe juga menyinggung satu tim unggulan lain, Inggris. 'Tiga Singa' juga dia yakini punya peluang jadi juara, kendati ada beberapa sektor yang bisa jadi kendala.
"Inggris selalu memiliki tim yang bagus, tapi mungkin ada masalah pertahanan, masalah penjaga gawang. Dan Wayne Rooney, siapa yang akan berpasangan dengannya di depan? Tentu (juga) cederanya (David) Beckham," analisa Crowe.
Usai mengulas sejumlah timnas tadi, Crowe pun lantas bicara mengenai timnas Australia dengan nada setengah bercanda yang juga berbalur semangat nasionalisme.
"Dan semua tim, tentu saja, tak punya peluang melawan tim Australia yang sedang bangkit," celetuk Crowe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar